Admiral Markets Tingkatkan Persyaratan Trading untuk Admiral.Classic

Broker forec global, Admiral Markets telah mengumumkan yang ditujukan kepada semua kliennya dengan akun yang telah tua di server perdagangan Am-Live. Pengumuman tersebut berisi dengan sejumlah perubahan yang ditujukan untuk menyediakan kondisi perdagangan terkini hingga jenis akun usang lainnya guna meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kepatuhan yang lebih baik terhadap persyaratan peraturan saat ini dan hal-hal yang akan datang dengan MiFID II.

Dalam pengumuman tersebut mengatakan bahwa mulai dari pembukaan sesi perdagangan pada hari Senin tanggal 2 Oktober mendatang, persyaratan akun Admiral.Markets andalan mereka akan diterapkan ke semua akun trading yang diselenggarakan di server AM-Live.

Rincian perubahan tersebut meliputi klien dengan akun Admiral.Markets (ex-Pro) di server Am-Live, dengan beberapa perubahan teknis yang akan diterapkan ke akun klien, Admiral Markets juga meminta bagi para klien untuk memeriksa peraturan untuk menghindari kehilangan informasi penting yang terkait dengan akun mereka.

Perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Admiral Markets untuk klien yang memiliki akun Admiral.Classic ( yang masih menggunakan simbol instrumen tanpa postfix pada server yang sama), pihaknya memberikan solusi yang memungkinakn Admiral Markets untuk memberikan klien cakupan instrumen penuh seperti di dalam akun Admiral.Markets yang menggantikan instrumen dengan postfix-Post dengan simbol perdagangan standar dan menyediakan Admiral.Markets dengan skala penuh yang menawarkan kepada klien mereka tipe akun warisan di server,.

Admiral Amrkets menutup semua akun yang memiliki postfix “-Pro”, dengan mnyingkronkan daftar instrumen dengan server Live2 dan membuat semuanya kembali tersedia, sehingga memungkinkan Admiral. Markets yang mendapatkan dukungan penuh dengan menawarkan seluruh populasi server Am-Live.