B2Broker Mulai Pre-Sale untuk Institutional Crypto Exchange, B2BX

Tidak ada yang lebih panas saat ini daripada pasar cryptocurrency dan investor dari semua ukuran yang ingin menjadi bagian darinya. Sehubungan dengan kenaikan permintaan yang kuat untuk instrumen ini, B2Broker akan meluncurkan Initial Coin Offering (ICO) untuk proyek pertukaran cryptocurrency bagi pelanggan institusi pada bulan depan, termasuk token pre-sale yang dimulai pada hari ini dengan diskon sebesar 35 persen.

Dengan penilaian cryptocurrency yang bergerak pada kecepatan kilat, masih belum ada kejelasan bagi para investor tentang bagaimana tepatnya memasuki pasar cryptocurrency dengan cepat dan dengan harga yang wajar. Untuk membantu pencapaian prestasi ini, B2Broker akan menjalankan ICO pada tanggal 2 Oktober mendatang, untuk mendorong pengembangan proyek B2BX. B2BX akan tertujuan untuk menjadi pasar yang komprehensif bagi broker yang terdaftar dan bersertifikat yang menggabungkan perdagangan Bitcoin dengan solusi trading forex yang ada.

Perkembangan tersebut adalah langkah terakhir untuk B2Broker, yang saat ini beroperasi sebagai penyedia solusi turnkey, cloud, dan liquidity. Awal bulan ini, perusahaan tersebut telah meluncurkan rencana untuk meluncurkan ICO pada B2BX, sementara itu juga meluncurkan layanan likuiditas cryptocurrency untuk broker MetaTrader 5 (MT5).

Dana ICO akan berperan dalam mendukung pengembangan ekosistem yang komprehensif untuk B2BX, yang pada gilirannya akan mempercepat pengembangan perangkat lunak dan memberi kesempatan untuk menghubungkan jumlah maksimum pertukaran ke agregator likuiditas cryptocurrency.

Secara khusus, agregator pertukaran B2BX ini bertujuan untuk memberi broker pelanggan mengakses informasi peserta yang terdaftar dan perdagangan cryptocurrency melalui terminal perdagangan yang ada.