Bank Mandiri Raih Penghargaan Best FX Provider

Kinerja Bank Mandiri yang semakin cemerlang disepanjang tahun 2017 ini mendapatkan apresiasi berupa penghargaan Best FX Provider 2017 di Indonesia . penghargaan tersebut diberikan dari majalah keuangan internasional, Global Finance di Toronto , Canada.

Selain kinerja, penghargaan tersebut juga diberikan dalam gelaran “Sixth Annual Global Finance Transaction Processing Awards” yang diberikan berdasarkan testimoni nasabah serta contoh solusi praktis yang diberikan kepada nasabahnya.

Bank Mandiri terus meningkatkan inovasi mereka dalam produk serta layanan valuta asing (Valas) untuk meningkatkan transaksi nasabah. Bank Mandiri juga sudah memfasilitasi transaksi valas sebesar nilai finansial ekuivalen Rp 2,95 triliun terhitung sejak Januari-September 2017, naik 23 % dari periode yang sama tahun sebelumnya. Dari transaksi tersebut, Bank Mandiri mencatatkan market share transaksi valas di Indonesia sebesar 29%.

Bank Mandiri sangat optimis bisa meningkatkan bisnis valas melalui produk dan jasa yang didesain untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar nasabahnya. Treasury Bank Mandiri juga sangat gencar memasarkan produk treasury tidak hanya transaksi valas, namun juga produk investasi dan lindung nilai seperti, transaksi call spread, par forward, forward, swap, FX option, interest rate swap, dan cross currency swap

Dari kinerja tersebut, Bank Mandiri memang sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Langkah ini juga bisa menjadi motivasi perusahaan dalam meningkatkan kinerjanya ditahun tahun mendatang.