Bats Sambut dua iShares Dana Pendapatan Tetap Baru di Bats ETF Marketplace

Bats, sebuah perusahaan dari CBOE Holding Inc. (NASDAQ: CBOE) dan pasar terkemuka untuk perdagangan produk traded exchange (ETP) secara global, pada hari ini menyambut dua dana pendapatan tetap iShares yang baru terhadap Bats ETF Marketplace.

iShares adalah pemimpin produk global dalam pertukaran dana yang diperdagangkan dengan lebih dari 600 dana secara global di seluruh ekuitas, pendapatan tetap dan komoditas yang diperdagangkan di 20 bursa di seluruh dunia. Dana iShares di beli dan dijual seperti saham biasa di bursa efek. Dana iShares menarik bagi banyak investor individu dan institusi serta perantara keuangan karena fleksibilitas biaya dan perdagangan relatif rendah mereka.

Obligasi iShares 5-10 Tahun Investasi Grade Corporate Bond ETF (Bats: MLQD), dan iShares 10+ Tahun Investasi Grade Corporate Bond ETF (Bats: LLQD), melengkapi rangkaian iShares dari ETF obligasi yang bernilai investasi rendah yang dirancang untuk membantu investor mengelola resiko suku bunga dengan menargetkan salah satu dari tiga bagian utama dari kurva hasil.

MLQD dan LLQD mulai diperdagangkan pada hari ini, yang masing-masing memliki rasio biaya sebesar 0,06%. Yeart-to-date, Bats telah menyambut 95 ETF ke pasar di Amerika Serikat. Pada kuartal kedua tahun 2017, Bats menyambut total 26 ETF ke pasar Bats ETF Marketplace, dan year-to-date telah memenangkan 36 persen dari semua daftar ETF di Amerika Serikat yang terbaru. Saat ini ada 227 ETF yang terdaftar di Bats ETF Marketplace, dari 40 emiten yang ada.