Bitstamp Tambah Bitcoin Baru Pada Akhir September

European bitcoin exchange Bitstamp mengumumkan jika mereka akan menambahkan pasangan perdagangain tunai bitcoin pada akhir bulan ini. Dalam pengumuman tersebut, Bitstamp mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk menambahkan dukungan untuk uang tunai bitcoin sebagai tanggapan terhadap permintaan yang tinggi dari para pelanggannya. Bagi pengguna yang memiliki saldo bitcoin pada 1 Agustus akan menerima koin dari platform wallet mereka

Nantinya, bitcoin tunai akan menerima tambahan tiga pasangan perdagangan Bitstamp yaitu BCH / BTC, BCH / USD, dan BCH / EUR. Pasangan Euro sangat bermanfaat bagi komunitas uang tunai bitcoin, karena pasangan perdagangan saat ini hanya memiliki sekitar $ 4 juta likuiditas, dan hampir semua itu terkonsentrasi pada Kraken Saat ini larangan Bitcoin di China sudah terjadi maka nanti yang memiliki outlet langsung ke mata uang lainya akan membantu mengkompensasi kerugian $ 41 juta dari BCC / CNY.

Bitstamp menambahkan dukungan untuk uang tunai Bitcoin dengan begitu cepat agar bisa mendukung legitimasi koin itu. Sebab sampai saat ini pertukaran hanya didukung dua cryptocurrencies: bitcoin dan XRP.

Selama kurun waktu beberapa bulan, Bitstamp telah menambahkan pasangan litecoin dan ethereum, namun kedua kripto ini jauh lebih mapan daripada uang tunai bitcoin. Penambahan tunai bitcoin yang baru sudah disambut baik oleh para pelanggannya.