BNP Paribas AM Akuisisi Saham Mayoritas di Gambit Financial Solutions

BNP Paribas Asset Management (BNPP AM) mengumumkan bahwa perusahaannya menambahkan layanan penasehat digital mutakhir untuk mendukung dan meningkatkan digitalisasi distributornya melalui akuisisi saham mayoritas di Gambit Financial Solutions (Gambit). Hal ini sejalan dengan tujuannya untuk lebih memperluas penawaran inovatifnya.

Gambit, perusahaan Fintech yang mapan di Belgia telah mengembangkan kemampuan unik secara signifikan untuk mengubah petualangan klien dengan antarmuka yang dipandu dengan petunjuk atau sepenuhnya otonom. Gambit akan mempertahankan independensinya, yang telah membawa kesuksesannya. Ini akan memperluas jejak kliennya dengan mitra pilihan untuk solusi robo-advisory bagi jaringan Retail and Wealth Management dari BNP Paribas Group.

Gambit telah berhasil mengembangkan keahliannya dalam solusi konsultasi dan dalam digitalisasi keterlibatan pelanggan dengan institusi keuangan sejak diluncurkan pada tahun 2007 silam. Gambit juga baru saja meluncurkan Birdee, robo-advisor B2C. Solusi ini mendapatkan persetujuan peraturan, diluncurkan oleh sejumlah bank swasta dari ritel, manajer aset dan perusahaan asuransi di Belgia, Luksemburg, Perancis, dan Swiss. Dengan tim yang terdiri dari 50 orang, Gambit memanfaatkan pengalaman berakar kuat dalam solusi inovatif, yang ditandai dengan semangat pendidikan dan intuitif yang kuat, membawa layanan yang dibesarkan oleh sains kepada investor.

“Kami bangga telah menjalin kerja sama strategis dengan BNP Paribas Asset Management, lengan manajemen investasi BNP Paribas. Sejak peluncuran Gambit pada 10 tahun yang lalu, perkembangan kami cukup besar, berdasarkan kapasitas kami untuk memberikan solusi inovatif pada waktu yang tepat. Ini telah memungkinkan kami untuk melayani sejumlah besar lembaga keuangan di Eropa,” kata CEO dari Gambit Financial Solutions, Geoffroy de Schrevel.