BoE : Masa Transisi Brexit Sangat Diperlukan Untuk Bank UK dan EU

Bank sentral Inggris mengatakan masa transisi setelah britania meninggalkan unieropa akan memberikan waktu banyak bagi bank dalam membuat perubahan yang lebih teratur, sebagai proses resiko dari brexit dalam menjaga stabilitas keuangan.

Dengan jadwal Inggris yang akan meninggalkan block pada bulan maret 2019 Boe’s Prudential ( LON:PRU) Regulation Authority (PRA) mengatakan kenyataannya akibat dari brexit ini berdampak pada bank dan asuransi.

Deputy gubernur BoE dan Kepala ekekutif PRA, Sam Woods mengatakan “ Beberapa bentuk dari masa implemasi di inginkan saat Britania meninggalkan UE dan memulai masa baru yang dapat memberikan masa waktu lebih untuk membuat perubahan.

Tetapi dia tidak memberikan pernyataan singkat apa yang di pilih dari transisi tersebut, dia hanya ingin membalas ke Nicky Morgan selaku kepala baru parlement perbendaharaan pilihan komite, yang menanyakan di bulan ini apa pandangannya yang tergambar dari periode seperti itu.

Gubernur Inggris pun tidak memiliki apapun yang akan dipersembahkan untuk EU walaupun beberapa perusahaan telah meminta  untuk mentransisi periode.

Wood meminta bank untuk menjelaskan bagaimana mereka akan mengatasi ini secara khusus di mana britania mengundurkan diri dari EU tanpa adanya transisi ataupun kesepakatan tranding.

Di suratnya morgan membuat pernyataan pada hari rabu, dia mengatakan telah ada 401 respon yang mana terungkap isu penting bagi banyak perusahaan “dan pandangan BoE akan terjabar pada  musim gugur.