BSO Market Data Tawarkan Akses dari Interxion London ke DGCX

Tingginya permintaan akses cepat dan langsung ke bursa utama MENA membuat penyedia layanan data BSO Network Solutions memperkuat layanan Market Data Connect demi memudahkan perdagangan langsung serta akses data pasar diantara DGCX dengan Interxion London.

Kemajuan ini menegaskan penawaran BSO dalam menyediakan konektivitas intra-wilayah khusus untuk komunitas keuangan dunia. Konektivitas ini memungkinkan pedagang dengan spesialis layanan profesional mendapat keunggulan kompetitif dimana mereka lebih cepat dalam mengirim dan menerima data meski dalam jumlah yang besar sekalipun tanpa ke bursa. Penawaran ini juga memungkinkan pengguna dalam memanfaatkan peluang arbitrase diantara pasar Dubai dengan London.

Lokasi Dubai yang strategis sebagai penghubung pasar Barat dan Timur dinilai sebagai nilai lebih oleh komunitas keuangan. Hal ini juga ditunjang kemitraan antara BSO dan DGCX, sebagai operator bursa kenamaan Timur Tengah serta komitmennya dalam menyediakan layanan akses.

BSO menjadi pemasok jaringan Ethernet dunia dan layanan cloud sekaligus hosting. Perusahaan juga menawarkan latensi jaringan luar biasa baik dalam dan luar market Amerika Utara serta Eropa, juga memiliki banyak pengalaman di Asia dan Timur Tengah.

CEO DGCX, Gaurang Desai menjelaskan “”Lewat layanan konektivitas terbaik dan latency yang rendah dari BSO, para pedagang global serta pelaku pasar tak hanya sekedar mengakses pasar DGCX dari Interxion London saja tetapi juga dapat memanfaatkan infrastruktur yang transparan serta aman dalam bertransaksi