Bursa Saham Yunbi Exchange Akan ditutup di China Crackdown

China mengumumkan jika dalam waktu dekat akan menutup perdagangan mata uang krypto yang berbasis di China. Hal tersebut membuat beberapa perusahaan harus mengatur ulang strategi mereka mengingat China menjadi pangsa yang besar untuk mengembangkan mata uang digital ini.

Pertukaran krypto yang berbasis di China , Yunbi mengumumkan jika mereka akan menutup operasi perdagangannya ditengah tindakan yang keras yang lebih luas di negara tersebut. hal ini juga banyak dilakukan oleh perusahaan lainnya.

Pemberitahuan ini disampaikan melalui situs resminya mengikuti pengumuman serupa yang dilakukan oleh bursa BTCC dan ViaBTC dalam dua hari terakhir. Penutupan tersebut karena alasan pernyataan peraturan baru-baru ini yang melarang penawaran koin awal (initial coin offering / ICOs)

Pada saat pernyataan terkait ICO pada 5 September 2017, Yunbi menyatakan akan mematuhi larangan tersebut dengan menghapus semua token ICO dari platformnya. Respon tersebut nyatanya tidak cukup untuk melindungi pertukaran dari pembatasan lenih lanjut. Sebab pemerintah China sudah bersikukuh untuk menghapus ICO.

Dengan begitu, semua pertukaran Bitcoin dan cryptocurrency d China harus ditutup mulai tanggal 15 September 2017. Pertukaran Huobi dan OKCoin diperkirakan akan mengumumkan rencana untuk ditutup beberapa hari kedepan