Capital One Begabung Dengan Funding Round Seri D Milik Snowflake

Snowflake Computing mengumumkan bahwa Capital One Growth Ventures, cabang investasi usaha Capital One Financial (NYSE: COF), telah bergabung dalam Funding Round yang berkembang saat ini, yang membawa Snowflake Series D bernilai total $ 105 juta.

Series D Round diumukan pada bulan April 2017 lalu, yang dipimpin oleh ICONIQ Capital dan disertai oleh Madrona Venture Group, dan mencakup semua investor Snowflake yang ada seperti Altimeter Capital, Redpoint Ventures, Sutter Hill Ventures dan Wing Ventures. Sejak didirikan pada tahun 2012, Snowflake telah mengumpulkan dana sebesar $ 210 juta.

Capital One adalah perusahaan berbasis data dan telah bekerja dengan Snowflake untuk memberikan versi yang kuat dan aman dari data warehouse Snowflake yang berbasis cloud, Virtual Private Snowflake (VPS). Capital One menjadi pelanggan VPS pertama dari Snowflake pada bula Juli, dan investasi hari ini sebesar $ 5 juta oleh Capital One Growth Ventures akan membantu memajukan komitmen Snowflake untuk memberikan teknologi inovatif kepada perusahaan jasa keuangan. Hari ini, Snowflake juga meluncurkan VPS ke industri jasa keuangan.

“Kami sangat senang memiliki industri yang inovatif seperti Capital One Growth Ventures yang bergabung dengan Snowflake sebagai investor,” kata CEO Snowflake, Bob Muglia. “Strategi terobosan utma Capital Cloud, yang pertama adalah menjadi suar bagi perusahaan industri lain yang ingin memajukan infrastruktur teknologinya. Kami menantikan bertahun-tahun berkolaborasi dengan capital One untuk memberikan solusi industri yang paling cerdik.