FlexTrade Tunjuk Bruce Wolf Sebagai Kepala Pengembangan Bisnis FX

FlexTrade yang merupakan perusahaan spesialis sistem eksekusi dan pengelolaan pesanan multi aset mengumumkan jika mereka sudah menunjuk Bruce Wolf sebagai Kepala Pengembangan bisnis FX. Dalam pernyataan tersebut nantinya, Bruce akan berbasis dikantor pusat perusahaan di New York dan akan mengelola pengembangan penjualan dan bisnis untuk solusi FlexTrade untuk klien penjual beli dan penjualan.

Dengan memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang penjualan dan pengembangan bisnis, Bruce Wolf Bruce Wolf bergabung dengan FlexTrade dari EBS BrokerTec yang dimana saat ini ia menjabat sebagai Kepala Penjualan Bank dan Broker Global selama lebih dari 4 tahun. Sebelumnya, dia juga pernah bekerja selama 2 tahun di Integrated Development Corporation sebagai Head of America Sales.

Bruce Wolf memiliki pengalaman yang sangat panjang dalam pengembangan bisnsi, ia juga pernah menghabiskan 7.5 tahun di Citigroup dalam berbagai kapasitas, termasuk juga menjabat sebagai Kepala Penjualan Bank FX untuk Eropa dan Amerika. Sebelumnya , ia juga pernah menjabat 15 tahun sebagai  MD Corporate Accounts di Thomson Reuters dan 5 tahun sebagai bagian penjualan di MCI Telecommunications

Dengan kehadirannya di FlexTrade diharapkan bisa membantu untuk mengembangkan ekspansi perusahaan dan juga bisa mengembangkan bisnis yang semakin potensial. Ini bisa menjadi situasi yang sangat ideal untuk FlexTrade karena kehadiran Bruce dan bisa meningkatkan perdagangan untuk kedepannya.