GBE Brokers menambahkan CFD Saham tunggal pada Saham UE dan AS

Broker GBE semakin memperluas penawaran perdagangannya untuk para klien. Kali ini dengan menambahkan Contract for difference (CFD) Termask juga enam puluh lima saham AS dan Eropa. Fitur penawaran yang baru ditambah ini menawarkan perusahaan teknologi terkemuka dan andalan pasar lainnya, membantu memperluas kemampuan perdagangan bagi para pelanggannya.

Perluasan kelompok dari lini produknta merupakan hasil permintaan dari para klien. Dengan pasar yang beroperasi mendekati titik tertinggi sepanjang masa. Lebih banyak mengumpulkan banyak perusahaan merupakan prospek yang menarik untuk klien.

Jaymes Payten, Global Head of Marketing and Communications at GBE Brokers mengatakan, “kami selalu berhubungan dengan klien kami, kami bisa mengetahui apa yang mereka cari ketika sedang berdagan. Sebagian besar klien menginginkan adanya penambahan untuk CFD. Karena kami berada dalam posisi yang memungkinkan sehingga kami mendengarkan kebutuhan mereka dengan menambahkan 65 CFD Share yang menarik. “pungkasnya”

Lebih lanjut, penawaran ini akan mencangkup 65 CFD saham Amerika dan Eropa termasuk perusahaan seperti Facebook, Twitter, Amazon, dan lainnya. Klien Broker GBE akan dapat menukar CFD saham baru tanpa mendaftarkan akun perdagangan baru dengan perusahaan, yang akan tersedia di dalam platform MT4 grup dengan segera.