GMO Click Resmi Ganti Nama Pada Awal Oktober 2017

GMO Click Holdings Inc yang merupakan induk dari Broker Forex Jepang GMO Click Securities mengumumkan jika nanti akan ada perubahan besar pada jajarannya. Mengutip laman FinancialFeeds, nantinya GMO Click Holdings akan mengganti namanya menjadi GMO Financial Holdings.

Sampai saat ini perusahaan tersebut baru membukukan pembaruan singkat terkait perubahan nama tersebut, dengan mengatakan  bahwa hal itu juga akan beralih ke alamat situs web https://www.gmofh.com/ yang nantinya juga akan berganti nama pada awal Oktober 2017.

Perusahaan telah menghubungkan perubahan nama tersebut dengan alasan startegis khususnya untuk perluasan portofolio bisnisnya dan perusahaan induknya GMO Internet Inc. sebab sebelumnya GMO telah meluncurkan berbagai macam project baru dibidang keuangan, yang terbaru adalah terkait teknologi blockchain.

Pada akhir Agustus, GMO Internet mengatakan Blockchain Open Source Software Project sudah memasuki tahap ketiga dan sudah memperkenalkan Region Token. The Open Source Region Token merupakan program dimana pemerintah kota dan perusahaan bisa menerbitkan token mereka sendiri (point)

Lalu diawal September, perusahaan mengatakan proyek Blockchain Open Source Software sudah memasuki tahap ke empat. Dalam fase proyek ini, GMO Internet telah bekerja sama dengan GMO-Z.com RUNSYSTEM JSC untuk mendemonstrasikan aplikasi keamanan teknologi blockchain. Nantinya teknologi ini akan menghalangi penjualan tiket secara ilegal dan peluncuran tiket tanpa kertas yang dilindungi melalui teknologi baru