ISAM Diversifikasi Bisnis dengan Peluncuran ISAM Capital Markets

ISAM telah meluncurkan struktur baru untuk bisnis jasa keuangan globalnya, mendirikan perusahaan induk ISAM Capital Markets. Entitas baru terbentuk akan terdiri dari IS Prime, IS Prime Hong Kong dan IS Risk Analtytics (ISRA), yang akan dipimpin oleh kelompok andalan Raj Sitlani.

Sitlani ini merupakan mitra pengelola IS Prime, terlepas dari tanggung jawab baru dan menuju ISAM Capital Markets, di masih akan mempertahankan perannya saat ini.

“IS Prime telah mengalami kesuksesan besar, melebihi semua target pertumbuhan dan membuktikan manfaat menjadi bagian dari kelompok yang lebih besar, dalam hal sumber daya dan keahlian teknologi. Keberhasilan ini telah menjadi katalisator untuk membangun IS Risk Analytic dan IS Prime Hong Kong,” kata Slitani.

Per struktur baru, ISAM Capital Markets akan menjadi perusahaan induk yang menggabungkan beberapa unit broker utama dan unit manajemen resiko. Perumusan IS Prime, IS Prime Hong Kong, dan baru-baru ini yang meluncurkan IS Risk Analytics (ISRA) di bawah struktur baru yang dilakukan untuk membantu memfasilitasi pertumbuhan yang berkelanjutan dan menambahkan diversifikasi di bawah kepemimpinan Slitani.

“Ketika kami melihat untuk menumbuhkan setiap bisnis dalam kelompok dan untuk meningkatkan penawaran kami dengan layanan yang lebih luas, ISAM Capital Markets menyajikan struktur yang solid di mana kami dapat terus tumbuh. Ini merupakan kesempatan yang sangat menarik, baik untuk saya pribadi maupun keseluruhan organisasi,” kata Slitani.