Marco Baggioli Berpisah Dengan ADS Securities

Veteran di bidang industri, Marco Baggioli mengumumkan perpisahannya dengan ADS Securities. Menyusul promosinya baru baru ini ke Group Chief Operating Officer (COO). Mengutip laporan dari FxWeek, Dia akan meninggalkan kelompok tersebut dalam waktu tiga bulan lagi untuk kepentingan lain.

Dikabarkan Baggioli dipromosikan sekitar 2 bulan lalu, setelah menjalani tugas dua tahun pada pialang tersebut. Dia juga menjabat sebagai Managing Director Eksekutif perusahaan, yang terakhir berfokus pada divisi Executive Managing Director, most recently focusing on its Securities Operations, Legal & Compliance, Product and Change, IT, Marketing, and HR divisions. Sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan perusahaan tersebut

Awalnya Marco Baggioli bergabung dengan ADS Securities London pada tahun 2015, pada saat itu perusahaan mengalihkan fokus ke Timur Tengah dan Pindah ke Abu Dhabi. Sementara dia sudah menyampaikan secara formal perpisahannya dengan ADS Securities pada akhir tahun ini. Namun ia belum menyampaikan rencana masa depan setelah berpisah dengan ADS Securities.

Dia telah memegang beberapa peran tingkat senior di beberapa kreditur dan broker sebagai bagian dari karir yang mencakup lebih dari dua dekade. Dia pernah berkarir cukup lama di CitiBank dan JP Morgan.

Selain itu, ia juga pernah bekerja di  BNP Paribas, Monte Titoli, Merrill Lynch, Deutsche Bank, dan sekali lagi di JPMorgan. Sebelum bergabung dengan ADS Securities, dia bekerja di BNP Paribas untuk tugas tambahan, memegang jabatan Head of Prime Brokerage in Europe.