Mark Webster Meninggalkan Standard Chartered

Perusahaan tersebut menegaskan bahwa Kepala Penjualan Global-nya mengundurkan diri, dan akan menghabiskan waktunya sementara untuk keperluan pribadi.

Standard Chartered adalah perusahaan jasa perbankan dan keuangan multinasional Inggris yang berkantor pusat di London, Inggris. mengoperasikan jaringan yang mencakup lebih dari 1.200 cabang dan outlet di lebih dari 70 negara dan mempekerjakan sekitar 87.000 orang.  Meskipun berbasis di Inggris, Perusahaan tersebut tidak melakukan perbankan ritel di Inggris, dan sekitar 90% keuntungannya berasal dari Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Seorang juru bicara Standard Chartered mengkonfirmasi kepada Finance Magnates bahwa Kepala Penjualan FX Global, Mark Webster, meninggalkan perusahaan tersebut. Dia telah bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 4 tahun setelah bergabung dari RBS.

Mark Webster akan mendedikasikan waktunya untuk hal-hal yang lebih pribadi dan menurut juru bicara tersebut dia tidak bermaksud untuk segera bergabung dengan perusahaan lain. Sebelum bergabung dengan RBS, dia bekerja sebagai Kepala Penjualan FX di Bank of America Merrill Lynch selama hampir satu dekade.

Haroon Sana akan mengambil alih peran Mark Webster di Standard Chartered. Dia Bergabung dengan perusahaan tersebut sebagai Head of Financial Markets Sales untuk Eropa dan Global Head of Rates Sales.

Haroon Sana sebelumnya dipekerjakan oleh Deutsche Bank dan Scotiabank di London. Bergabung dengan Standard Chartered pada bulan April tahun ini.

Standard Chartered menyediakan berbagai macam produk FX termasuk spot trading, FX forward dan  FX Options. Bank tersebut memberikan akses ke pasar G10 dan emerging markets currencies melalui perdagangan suara dan elektronik tradisional.