OctaFX Bergabung dengan Daftar Pialang FX yang Menawarkan Perdagangan Cryptocurrency

Retail Broker FX, OctaFX telah bergabung dengan daftar broker FC yang terus berkembang yang meluncurkan perdagangan cryptocurrency di platform mereka karena mata uang digital mulai mendapatkan daya tarik diantara para trader dan investor

Broker telah mengumumkan bahwa kliennya akan dapat menukar Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Ripple di plaformnya. Awalnya, hanya perdagangan Bitcoin dan Ethereum yang diizinkan di broker FX, tapi saat ini mereka telah mengakui keragaman pasar cryptocurrency-nya.

OctaFX memberikan leverage 1:5 untuk margin trading, mirip dengan broker lainnya. Instrumen ini akan menjadi CFD, yang berarti bahwa tidak ada pengiriman cryptocurrency ke akun klien.

Pasar Bitcoin dan Ethereum telah menyaksikan banyak volatilitas selama beberapa minggu terakhir. Mereka berada dalam tren kenaikan yang kuat pada satu titik waktu, namun terjadi kecenderuangan turun yang kuat sejak China mengumumkan larangannya terhadap ICO dan memerintahkan operator pertukaran Bitcoin untuk menutup layanan mereka.

Hal ini mnyebabkan pergerakan dua arah dalam harga, sehingga memberikan banyak peluang perdagangan bagi mereka yang dapat mencerna resiko yang menyertau volatilitas.

Daftar cryptocurrency yang tersedua meliputi BTC / USD, ETH / ESD, LTC / USD, dan XPR / USD pada platform OctaFX. Pialang berharap bisa menguangkan volume di pasar ini. Sementara mereka mengalami pemukulan akhir-akhir ini. Mereka cenderung membaik karena pasar mulai stabil dalam jangka pendek dan menengah.