Sewa Rumah di Dubai bisa Bayar Menggunakan Bitcoin

Dubai semakin serius untuk mengembangkan mata uang virtual di wilayahnya. Hal ini dibuktikan juga dengan Penyewa tanah di Dubai nanti bisa membayar menggunakan Bitcoin. Rencananya hal ini akan mulai diterapkan pada bulan depan.

Perusahaan pialang Fam Properties mengatakan bahwa mulai 1 Oktober beberapa penyewa tanah akan mulai menerima pembayaran melalui Bitcoin, lebih difokuskan untuk properti. Beberapa apartemen juga sudah bersedia dengan hal ini dan ini alah satu perkembangan baru Dubai. Perusahaan menambahkan bahwa peraturan yang jelas, hukum dan proses hukum harus ada sebelum menggunakan mata uang digital untuk membayar uang sewa.

Keputusan tersebut datang dari pengemang real estate baru baru ini di Dubai, Science Park yang melibatkan transaksi bitcoin. Kebijakan ini disambut baik oleh para pedagang. Sebab penggunaan bitcoin pada real estate akan menarik banyak para penyewa.

Untuk semua transaksi bitcoin nanti mereka akan melakukan pemeriksaan melalui atar belakang KYC (Know your Customer) yang diperlukan untuk semua penyewa. Saat ini sudah ada beberapa pemain di pasar yang sudah bersiap untuk meluncurkan inisiatif terkait bitcoin dan semua akan terjadi di Dubai