ThinkMarkets Tambahkan Trading CFD di Bitcoin dan Cryptocurrency Lainnya

Perusahaan broker ritel dan CFD yang diatur oleh FCA dan ASIC, ThinkMarkets, telah mengumumkan bahwa mereka telah memperluas penawaran perdagangan CFD ke empat mata uang cryptocurrency yang paling likuid.

Perusahaan tersebut menambahkan CFD Bitcoin (BTC), Ethereum (RTH), Litboin (LTC) CFD ke platform trading MT4 dan platform trading Trade Interceptor. Broker yang diatur oleh dua regulator tersebut saat ini menawarkan perdagangan leveraged dalam 24/7 pada mata uang digital yang paling volatile dengan spread rendah dan margin yang kompetitif.

CFD Bitcoin adalah perpanjangan alami dari portofolio instrumen keuangan kami yang luas yang meliputi mata uang utama, indeks saham, logam mulia, dan komoditas. Lonjakan volatilitas baru-baru ini telah memicu minat investor terhadap kelas aset alternatif digital dan kami memiliki posisi yang baik untuk melayani trader mata uang virtual dengan kondisi trading yang tidak tertandingi, ujar Nauman Anees, CEO dan Co-founder yang berkomentar tentang peluncurannya.

Lonjakan di Bitcoin didorong oleh volatilitas pasar, yang memberi para trader kesempatan untuk memanfaatkan lonjakan harga rata-rata. Itu sebabnya Bitcoin dan mata uang digital ditetapkan untuk menjadi pasar utama bagi para trader harian, kata Faizan Anees, Managing Director dan Co-founder.

Klien ThinkMarkets juga dapat mengakses mata uang cryptocurrency di aplikasi seluler perusahaan, Trade Interceptor. Aplikasi perdagangan paling dicari di dunia yang menawarkan alat analisis teknis mutakhir dengan lebih dari 80 indikator dan isolator, termasuk Trend Risk Scanner yang populer, yang hanya tersedia bagi pemilik aku Trade Interceptor.