Vincenzo Roselli Tinggalkan ETX Capital Bergabung dengan Investoo

Eksekutif dari ETX Capital, Vincenzo Roselli telah meninggalkan perusahaan tersebut, untuk bergabung dengan Investoo Group sebagai senior eksekutif. Roselli saat ini bertanggung jawab untuk menumbuhkan hubungan antara Investoo dengan broker FX, CFD dan Cryptocurrency.

Di ETX, di mana Roselli tiba dari industri game online, dia bertanggung jawab untuk melakukan restrukturisasi program afiliasi ETX, dan juga memiliki peran utama dalam mendorong rebranding ETX Capital selama hampir dua tahun yang lalu.

Investoo telah berkembang untuk memasukkan sejumlah merek dan situs web yang menyediakan berbagai layanan pengetahuan seputar trader FX. Perusahaan dan berbagai mereknya telah menjadi satu afiliasi FX terbesar, berdasarakan dari jumlah penyetoran trader yang dikirimkan setiap bulan dari berbagai broker online.

“Investoo Group telah dengan cepat menjadi tidak hanya afiliasi terbesar di ruang FX dan CFD, namun juga merupakan pemain periklanan dan pemain utama dalam industri keuangan. Properti web kami mencakup perbandingan merek / situasi afiliasi yagn lebih tradisional seperti snipethetrade.com, top10cryptosites.com dan top5stockbrokers.com, namun juga situs berita keuangan seperti invezz.com dan 100forexbrokers.com serta salah satu situs pendidikan perdagnan terpopuler di investoo.com,” kata Roselli ketika ditanyai mengenai kesuksesan dari Investoo dalam sebuah wawancara.

Ketika ditanyai mengenai harapan ke depannya untuk Investoo, Roselli mengatakan bahwa perusahaannya telah melakukan investasi besar dalam akuisisi properti web baru dan meluncurkan konsep periklanan baru di sektor keuangan. Dan dalam beberapa pekan ke depan, Investoo akan mengumumkan akusisi baru yang besar di ruang lingkup cryptocurrency.